S.27: Nenasz Cookies, Kue Kering Sehat yang Selalu Nikmat

April 16, 2019
Assalamualaikum....haii semua..

Ketemu lagi ya sist, mak, pa kabar? Oya mau nanya nih, pernah gak pas nglembur nulis, pengen banget ngemil? Ngemil apapun yang penting bisa dikunyah. Eits...bener kan mengunyah cemilan? Trus jadi sok takut melar gitu, secara cemal cemilnya malam hari. Demi tulisan yang dah meped jadwal? Kalau saya sih oke-oke aja buat nyemal-nyemil....#hajar bleh...hehe...
Nenasz Cookies (dok.Nenasz)

Bener saja tak lama saat di depan cermin, tuh pipi udah kayak bakpao, wajah bulat dan ahhh sudahlah biar saya aja yang tahu, hehe... Tapi pastinya gak mungkin bisa disembunyikan tuh apa yang terlihat bulat-bulat. Jadinya pasrah aja deh. Malah saat nangkring di timbangan, jarumnya makin ke kanan. Artinya? Oh noooo..

Tapi rasa kuatir banyak ngemil jadi lebar dan berat, kini tak menghantui saya. Tepatnya  sejak di WAG ada produk home made kue kering yang unyu-unyu penampakannya. Gemes soalnya bentuknya lucu-lucu dan imut. Bahannya sehat dan tentu saja rasanya lumer di lidah. Kukis apa tuh? Namanya Nenasz Cookies. Yuk pantengin si doski ini yang bikin hati lesengsem.

Apa itu Nenasz Cookies?

Pertama tahu nama Nenasz Cookies ya di WAG. Suatu saat yang ada posting picturenya. Waaww lihat bentuknya yang beragam saya jadi exicted banget. Apalagi menurut owner Nenasz Cookies, Nena Mutmainah, kue kering yang diproduksinya sehat dan tidak membuat badan jadi nduutt. Hihi...ahh massa? #perlu dicoba nih..

Nenasz Cookies adalah kukis berbahan dasar sehat. Kenapa dikatakan sehat?  Ini alasannya:

1. Menggunakan tepung Mocaf

Mocaf (Modofied Cassava Flour) adalah tepung berbahan singkong atau ubi kayu sebagai pengganti tepung terigu. Pembuatan tepung mocaf dengan cara memodifikasi dengan tehnik fermentasi menggunakan mikrobia.

Tepung Mocaf memiliki kandungan nutrisi sangat baik,  antara lain :
a. Salybie fiber
b. Karbohidrat
c. Kalium
d. Fosfor
e. Protein
f.  Glukosa
g. Oligasakarida
h. Fitoestrogen

Selain tepung Mocaf bermanfaat untuk kesehatan juga untuk kecantikan. Tepung Mokaf mampu meregerasi sel kulit,  melancarkan pencernaan,  mencegah menopouse dini.

2. Menggunakan Rumput Laut Merah

Rumput Laut Merah atau Red Seaweed adakah tumbuhan laut yang rendah kalori dan kayaserat. Sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Manfaatnya antara lain:
a. Mempertahankan berat badan
b. Mempercepat penyembuhan luka
c. Meningkatkan energi
d. Bagus untuk mencegah diabetes dan kolesterol
e. Menguatkan tulang dan gigi

3. Margarine yang rendah lemak
Berbahan margatine yang tak membuat tubuh jadi gemuk.

4. Rendah Glutten
Yakni yang mengandung zat yang kaya serat sehingga bisa meneksn kolesterol. Selain itu bisa menahan penyerapan lemak dan gula serta prebiotik.

Nah mak sudah tahu kan kenapa Nenasz Cookies jadi cemilan yang sehat? Makanya saya jadi gak ragu deh nyemil kukis produk dari Bandung ini.

Ragam Produk Nenasz Cookies

Nenasz Cookies ternyata sudah lama lho eksistensinya. Sudah sembilan tahun, diproduksi sejak tahun 2010. Awalnya owner Nena punya hobi memasak. Namun seiring berkembangnya waktu passionnya lebih ke hobi membuat kue kering. Nah apalagi melihat peluang bisnis yang semakin luas, akhirnya Nena fokus mengembangkan bisnis ini dengan mengajak serta ibu-ibu disekitar tempat tinggalnya.

Kini Nenasz Cookies memproduksi banyak ragam kukis kering. Ada sekitar puluhan jenis diantaranya:


(dok. Nenasz Cookies)

(dok.Nenasz Cookies)

(dok.Nenasz Cookied)
(dok.Nenasz Cookies)


Wuihhh banyak ya macamnya dan cantik penampilannya. Yang picture di atas hsnya sebagian aja. Jadi pengen ngborong deh buat persiapan lebaran nanti. Hehe.. Lha harganya gimana ya?  Kalau lihat harganya sih relatif terjangkau..ya tergantung jenis kue keringnya. Ini ni list harga Nenasz Cookiesnya:
Harga kuket (dok.Nenasz Cookies)

Untuk persiapan lebaran Nenasz Cookies tentu jauh hari sudah mempersiapkannya. Menurut Nena ada beberapa paket lebaran dari Nenasz Cookies. Antara lain...
Paket istimewa di hari istimewa (dok. Nenasz)

Nah Nenasz Cookies juga memproduksi kue kering yang bahannya bukan dari mocaf tapi dari terigu dan menamakan produknya Kanira. Juga ada untuk paket lebaran. Seperti ini ni...

Produk Kanira (dok.Nenasz)

Produk Nenasz Cookies memiliki tagline stay healty, stay delish dan stay Nenas. Tak berlebihan sih, sebab dari bahan-bahannya kue kering ini bahsn yang sehat. Ya seperti yang sudah saya tulis diatas. Juga kuker nya enak, nikmat juga renyah
 Sehingga tak heran banyak pelanggannya. So tetep memilih Nenasz Cookies sebagai cemilan sehat.

Membuka Peluang Bisnis untuk Reseller

Nah mak...ada peluang bisnis nih yang ditawarkan oleh Nenasz Cookies. Mak yang minat bisa menjadi reseller untuk menjualkan produk Nenasz. Untuk menjadi reseller ada syaratnya lho ...

RESELLER
Syarat untuk jadi reseller Sangat mudah, cukup dengan melakukan Pembelian 3 toples, dan mengisi formulir pendaftaran, sudah berhak menjadi reseller dan selanjutnya mendapatkan diskon 10% untuk pembelian berikutnya.

PROMO RESELLER 2019
Cukup melakukan pembayaran se Rp 100rb sudah berhak menjadi reseller Dan mendapatkan free 1toples nenasz assorted Plus mini  toples tester kanira cookies yang bisa dipergunakan untuk tester.

Kira-kira mak minat gak ya? Lumayan lho apalagi saat puasa nanti pasti banyak yang membutuhkan kue kering. Jangan ragu mak kan bahan kukis dan harga juga dijamin sehat serta harga terjangkau. Yukkk..

Nenasz Cookies
www.nenaszcookies.com
FB Nenaszcookies
IG nenaszcookiesindonesia
Hp 085956686990

#Setip
#Setipestrilookcommunity

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Response to "S.27: Nenasz Cookies, Kue Kering Sehat yang Selalu Nikmat"

  1. Wah sudah ada kuker dipajang. Lebaran tearasa makin dekat saja. Tapi buat ngemil pasti ebak

    BalasHapus